translate

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese
Widget By: maduwebsite

Kamis, 25 November 2010

Cara mengatasi penyakit asma/bengek yang sudah menahun

Sakit asma adalah penyakit yang sulit untuk bernafas, dan penyebabnya saya tidak tau karna saya bukan seorang dokter atau tabib, tapi saya pernah dengar penyakit asma itu kadang bisa juga karna keturunan.
Sebelum saya tulis resep obat asma, saya ada sedikit cerita, mulai dari cerita ini saya mulai tau apa obatnya asma.
Saya punya kakak ipar dan dia punya penyakit asma yang menahun, sudah mondar mandir berkunjung ke beberapa dokter tapi hasilnya tetap nol, sampe akhirnya dia pasrahkan diri.
Melihat kakak saya dengan keadaan begitu saya tidak kuat. Lalu akhirnya saya pergi bersilaturrohmi ke guru ngaji saya, dan bisa di katakan tabib jawa juga. Singkat cerita akhirnya saya di kasih resep resepnya buat obat asma tersebut, dan saya langsung meraciknya buat kakak saya, dengan izin ALLAH alhandullah asma kakak saya agak mendingan,mulai saat itu kakak saya mengkonsumsi ramuan yang saya buat tadi, akhirnya hari demi hari penyakit kakak saya mulai membaik dan sampai akhirnya sembuh.

Inilah resep resepnya, antara lain:
Siapkan empat batang serai lalu di bakar jangan terlalu gosong, setelah di bakar tumbuklah batang serai tadi, terus tambahkan gula jawa kira kira dua ons.
Setelah gula dan serai tercampur lalu saring dengan delapan gelas air, setelah di saring rebuslah sampai air yang tadinya delapan gelas hingga menjadi empat gelas, setelah ramuan serai sudah jadi empat gelas berarti sudah jadi.
Sekarang minumlah tiap pagi dan sebelum tidur.
Mudah mudahan ini bisa bermanfaat buat pembaca yang sedang mengalami penyakit asma, sebaiknya jangan tergantung sama obat saja banyak banyaklah berdo'a kepada Nya karna segala penyakit dan kesembuhan hanya milik TUHAN.
Semoga cepat sembuh...

Tidak ada komentar: