translate

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese
Widget By: maduwebsite

Kamis, 25 November 2010

Bagaimana cara menulis artikel sederhana tapi berbobot?

Menulis artikel itu ada yang bilang gampang dan ada yang bilang susah karna dalam pola pemikiran manusia itu berbeda beda ada yang cerdas ada yang lelet dan bisa di katakan bodoh.
Seorang yang cerdas setiap menulis artikel pasti selalu mendapat ide yang cemerlang jadi hasil tulisanya pasti berbobot, dan akan di gemari para pembaca.
Tapi kalau orang yang nggak begitu cerdas pasti akan sulit untuk mendapatkan ide apa yang akan di tulis, kalaupun ide sudah di dapatkan sekarang giliran bagaimana cara nulisnya, harus mulai darimana, dan akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit, dan tentunya akan menguras otak habis habisan.
Contohnya seperti saya ini, apalagi saya baru mulai tahap belajar jadi setiap mau nulis artikel pasti ide yang jadi masalah, maksudnya saya sering banget kehabisan ide idenya.
Terus solusinya gimana???
Maksud tulisan saya ini adalah:
Bagaimana cara menulis artikel yang sederhana tapi berbobot?
Jadi bagi siapa saja yang mau ngasih ilmu tentang pertanyaan di atas silahkan boleh sharing disini, kritikan,saran juga nggak apa apa, pasti saya akan berterima kasih banget karna anda sudah mau berbagi ilmu kepada saya dan pembaca lain tentunya.


NB:
Bagi yang baca tulisan ini saya mohon maaf kalau ternyata tulisan ini hanya sebuah pertanyaan.

2 komentar:

aliefardi mengatakan...

salam kenal mas. mari kita isi blog kita dengan ilmu yg bermanfaat untuk generasi muda, yang positif sehingga mengajak kebaikan, insya ALLAH menjadi pahala yg mengalir tiada henti. tips menulis yg baik silakan kunjungi blog saya. http://mendidikanakkita.blogspot.com/2011/01/tips-gratis-menulis-yang-baik.html
salam sukses mas

Unknown mengatakan...

Ia pak salam kenal juga, bagaimana kabar bpk sekeluarga?
trimakasih sudah sudi mampir di rumah yang sangat sederhana ini.
Dengan belajar dari bpk mudah-mudahan saya bisa mengisi blog ini dan bisa bermanfaat bagi semua orang..amin.