translate

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese
Widget By: maduwebsite

Jumat, 26 November 2010

Ternyata Cengkeh bisa mengobati sakit GIGI

Ngomongin masalah sakit gigi tentunya males banget bagi sobat sobat yang pernah ngerasain sakit gigi apalagi sobat yang sedang sakit gigi, denger suara orang lagi ngomong ja rasanya pingin ngamuk hehe

kira kira obatnya apa yach?
Ini menurut pengalaman saya karna saya pernah ngerasain yang namanya sakit gigi,dulu saya sudah menelan berbagai macam obat sakit gigi tapi hasilnya cuma jadi penawar nyeri doank,dalam waktu 6 jam sudah mulai kumat lagi. Akhirnya secara tidak sengaja saya baca baca buku punya temen,kata dalam buku itu ternyata hanya sebuah cengkeh bisa menyembuhkan sakit gigi.
Setelah saya coba Alhamdullillah ternyata sakit gigi saya sembuh, sampe sekarang ga pernah kumat lagi,
ok..sob saya nggak akan cerita panjang lebar.
Langsung saja..

1.Caranya siapkan 5 buah biji cengkeh yang sudah kering

2.siapkan minyak goreng setengah sendok makan.

3.siapkan sendok, lilin
dan kapas,
Sekarang tumbuk cengkeh yang sudah kering sampe bener2 halus,lalu campurkan ke minyak goreng yang ada di sendok,
sekarang panaskan ramuan cengkeh di atas api lilin, tunggu beberapa menit kira kira cengkehnya sudah matang baru di angkat, berarti ramuan sudah jadi.
Sekarang ambil kapas yang tadi sudah anda siapkan, tempelkan kapas ke ramuan cengkeh dan pastikan kapasnya sudah basah oleh ramuan cengkeh, lalu sekarang kapasnya tinggal taruh saja tepat di bagian gigi yang sakit, kalau giginya berlubang biarkan saja kapas di dalamnya, kalau giginya tidak berlubang oleskan saja di sekitar gigi yang sedang sakit,
selesai dech..
Itulah pengalaman saya, mudah mudahan ini juga cocok buat sobat yang lagi sakit gigi, AMIN
salam sehat sobat.

2 komentar:

Suratman Adi mengatakan...

O...Ternyata cengkeh juga bisa buat obat sakit gigi ya mas,kirain cuma buat campuran tembakau aja....Met siang mas.Thanks dah mampir ke tmpt ku..Aq sekalian follow blog mu

Unknown mengatakan...

Iya mas sama2
mt siang juga,
sblumnya saya mhon maaf mas kl ada k'kurangan dari saya dan mkasih bngt mas dh mmpir,trs trang saya masih bngung bngt di dunia blogging, maklum baru beberapa hari doank saya bkin blog.
Salam sukses mas.