translate

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese
Widget By: maduwebsite

Minggu, 28 November 2010

Pemanasan tangan kanan(tekhnik picking)

Anda sudah pemansan fisik? Sekarang kita mulai latihan pemanasan tangan kanan dengan teknik picking, ini untuk merangsang tangan kanan anda supaya nantinya bisa mengimbangi kecepatan jari jari tangan kiri anda.
Di bawah ini ada teknik picking/pemanasan tangan kanan.

1.letakkan tangan kanan anda di posisi yang tepat dan petiklah mulai senar 6 sampai ke senar 1, sementara tangan kiri anda biarkan netral nggak usah pencet apa apa, jadi senar senarnya biarkan los, caranya setiap senar di petik 4 kali petikan dengan pukulan naik turun(picking)

2.setelah senar 6 sekarang giliran turun ke senar 5 dan lakukan petikan yang sama, begitu seterusnya sampe ke senar 1.

3.Anda yang tadinya mulai dari senar 6 dan sudah turun sampai ke senar 1 sekarang anda lakukan mulai dari bawah atau senar 1 sampai senar 6, begitu seterusnya lakukan secara berulang ulang.

4.Setelah urutan di atas sudah anda kuasai, sekarang kita mulai picking dari senar 6 turun ke senar 4, lalu naik ke senar 5, lalu turun lagi ke senar 3, lalu naik lagi ke senar 4, terus turun kesenar 1, habis senar 1 naik senar 3, turun senar 2, naik senar 4, turu senar 3, naik senar 5, turun senar 4, yang terakhir kembali naik ke senar 6.
Ini di lakukan secara pelan pelan supaya tangan kanan anda bisa membaca urutan senar senarnya, jangan langsung mulai main cepat karna itu akan menimbulkan tempo jadi amburadul.
Mulailah latihan secara pelan kemudian sedikit demi sedikit tingkatkan kecepatannya.
Ini di lakukan tiap harinya minimal 1 jam.kalau cara ini sudah anda kuasai baru mulai pemanasan tangan kiri atau bisa di sebut senam jari.
Kiranya hanya segitu saja, mohon maaf jika tulisan saya nggak gampang di paham.
Selamat belajar

Tidak ada komentar: